e-cisaga, ecisaga, e cisaga, Sport, Life Style, Entertainment and Health

Kamis, 21 April 2011

e-cisaga : Cerita Lucu, Cerita Unik


Seorang kakek tua berusia 85 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksakan kandungan spermanya.
Sang dokter mengambil sebuah toples kecil dan berkata,"Bawa toples ini pulang, dan bawa kembali esok hari dengan contoh sperma Anda di dalamnya."
Keesokan harinya kakek tua tersebut datang kembali ke klinik dan memberikan toples kecil itu kepada sang dokter.
Akan tetapi, toples kecil itu masih kosong seperti kemarin, bersih dan tidak ada sedikit pun di dalamnya.
Sang dokter bertanya mengapa toples itu masih kosong, dan sang kakek tua menjawab, "Begini dok, saya sudah coba dengan tangan kiri saya, tetap tidak bisa."
"Lalu saya minta bantuan istri saya. Ia gunakan tangan kakannya, tidak bisa. Ia gunakan tangan kirinya, tetap tidak bisa."
"Istri saya mencoba dengan mulut, tapi masih tidak bisa juga. Kami akhirnya memanggil Riri gadis tetangga sebelah. Ia mencoba dengan tangan kanan, tapi tidak bisa. Ia mencoba dengan tangan kiri, tetap tidak bisa. Ia mencoba dengan kedua tangannya, masih tidak bisa juga. Dicoba  diapit dengan ketiak Riri masih tidak bisa juga. Bahkan, Riri sudah mencoba dengan menjepit di antara kedua pahanya, tetapi tidak bisa juga,"ungkap kakek tua.
"Bapak sampai minta bantuan gadis tetangga sebelah???" tanya sang dokter takjub.
"Iya, dan sampai sekarang saya, istri saya, dan Riri tetap tidak bisa membuka tutup toples ini,"jelas kakek tua.
ahahahhahahah..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar